Selasa, 02 Oktober 2012

# Episode : Masih “numpang” di rumah ortu...


Hai Bunda...  apa kabaar nih... Gak terasa udah 2 tahun lebih tinggal di rumah ortu, mertuanya suami dan neneknya faiz.. Padahal rumah sendiri udah ada, perabotannya juga udah dicicil dikit-dikit, tempat tidur ada.. Tapi,,,,, nyatanya masih belum bisa lepas dari ortu.. hiks..

Sebenarnya si kami bisa aja pindah. Cuma saya dan suami memikirkan Faiz, anak kami tersayang. Kalo kami pindah, nanti Faiz sama siapa??? Secara bundanya kerja sebagai PNS  yang sibuknya kadang ngalahin pegawai swasta.. ampuun dah. Kami sepakat, tidak mau menitipkan anak kami dengan pembantu. Itulah sebabnya kami masih bertahan tinggal di rumah Neneknya Faiz.. Tapi sampai kapan yah?? Kalo gini jadi perlu me-review kembali apakah pekerjaan saya ini worthed atau tidak.. Jujur, saya pingin banget bisnis online. Tapi kalo sekarang gak sempat ngurus web nya.. hiks.

Jadi, sekarang tiap sabtu-minggu kami nginep di rumah kami di Violet Garden, di kranji.. hehe.. yah pinggiran jakarta lah. Perumahannya sih udah model cluster. Jadi berasa tinggal di villa pribadi aja.. secara cuma dikunjungi sabtu-minggu.. hehehe..

Yah ada plus minusnya kalo masih tinggal dirumah ortu, misalnya, bisa nitipin anak, gak perlu masak hehe, gak perlu bangun pagiii banget untuk siapin sarapan (waduh ga bener nih :p).. tapi ya kalo keenakan tinggal di rumah ortu terus kapan mandirinya? Gak berasa punya rumah tangga sendiri jadinya..

Semoga ada penyelesaian buat “persoalan”ku ini.. Problema ibu bekerja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar